Bahasa IndonesiaEnglish

Asbindo Facebook Asbindo Instagram Asbindo Twitter

Penggunaan Liner untuk Berbagai Tujuan

PDFCetakE-mail

Produk-produk pendukung program green City mulai dikembangkan oleh anggota ASBINDO. Selain bibit dalam plugs, bedding plants dan pot plants, inovasi baru yang dikembangkan adalah Liner.  

 Liner usage for floral arrangement Liner by Bina Usaha Flora ASBINDO

Liner adalah istilah dalam industri hortikultura untuk produk bibit atau tanaman kecil dalam suatu wadah majemuk yang terdiri dari beberapa sel individual berukuran 4cm x 4 cm sampai dengan 8cm x 8cm. Tanaman Liner dapat berupa hasil pembibitan vegetative termasuk kultur jaringan, maupun dari hasil transplantasi seedling / plug.  Bibit atau tanaman Liner adalah produk antara untuk pembesaran dan penanaman pada wadah yang lebih besar.

Liner for greening usage

Keuntungan dari Liner adalah merupakan bibit atau tanaman kecil yang sudah diaklimatisasi dan siap tanam dalam berbagai kondisi, mudah dalam hal pengemasan dan transportasi untuk jarak yang jauh. Keuntungan utamanya adalah dari keseragaman ukuran dan jenis dari Liner itu sendiri. Kegunaan dari Liner diantaranya untuk reklamasi lahan rusak, reboisasi, pertamanan, vertical garden, pot plant, produksi tanaman dalam greenouse dan lain sebagainya.

(Ditulis oleh: Ida Widaningsih - PT Bina Usaha Flora)

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:

PT BINA USAHA FLORA ( BUF)

JL Mariwati Km 5.5, Pataruman, Ds. Kawung Luwuk, Kec.Sukaresmi ,Cipanas- Cianjur 43254- Jawa Barat
Tlp. 0263 581 624, Fax : 0263 581625
E-mail : Alamat E-mail ini dilindungi dari robot spam. Anda perlu mengaktifkan JavaScript untuk melihatnya
www.binausahaflora-hebit.blogspot.com