Bahasa IndonesiaEnglish

Asbindo Facebook Asbindo Instagram Asbindo Twitter

Rangkaian Bunga Tropis

PDFCetakE-mail

Indonesia adalah negara tropis yang memiliki banyak jenis tanaman yang tidak dapat ditemui di negara subtropis. Beberapa tanaman unik yang justru menjadi idola di negara-negara sub tropis antara lain anggrek hitam, heliconia, Indonesian wax ginger, cordyline (daun hanjuang), dan lain-sebagainya.

Tropical flower arrangement  Tropical Flower arrangement 

Di bawah ini adalah salah satu karya dari anggota Asosiasi Bunga Indonesia (Ineke Turangan AIFD) yang menunjukkan ciri khas dan produk florikultura Indonesia.

Tropical flower arrangement

Warna-warna dari beberapa produk florikultura khas Indonesia sangat menarik dan jika dirangkaikan menjadi satu akan terlihat sebagai rangkaian bunga yang memberikan aura dan kesan semangat. Tidak ada salahnya mengganti beberapa bunga dan daun non tropis seperti ivy, mawar, lili, dan sebagainya dengan bunga-bunga eksotis sebagai bagian dari rangkaian yang indah.

Tidak menutup kemungkinan juga bunga dan daun tropis menghiasi pesta pernikahan sehingga menjadikan pernikahan Anda diingat sebagai pernikahan yang unik dan menunjukkan kecintaan terhadap produk lokal.